Minggu, 10 April 2022

TEBING BREKSI Siap Beraksi

 


Setiap rumah punya cerita

Teman Eman apa kabarnya?  Sehat selalu ya, untuk sehat harus dijaga. Jangan lupa olga ya!


Oiya,  Hari Jumat 14 januari 2022 kemarin saya nganter Hikam, ponakan yang mau lamaran ke Banguntapan Yogyakarta.


Hmm Kalo keponakan lamaran... apalagi sudah punya anak, dan anaknya manggil Eyang, Mbah 

atau Aki Nini. Itu artinya kamu sudah tua  ... 


Okelah no problemo menjadi tua itu pasti dan dewasa itu pilihan. Tayangan ini 

👇

Tebing Breksi Siap Beraksi

   

Sekaligus mengingatkan Ultah pernikahan saya, yang ke berapa ya? Nikah 1994 coba deh hitung sendiri. 28 tahun!


Kembali ke Laptop: Lamaran, berangkat dari Secang ke Borobudur terus ke Pondok. Karena Hikam sekarang mengajar di Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding school AR Fachruddin yang berlokasi di Dusun Jamusan, Desa Bokoharjo, Prambanan, Sleman 


Jadi di mobil itu ada saya Mas Imam dengan mbak Ning, Hikam dik Hanif dik Erna. Jadi  hanya mas Imam yang membawa istri, yang lainnya jomblo   wkwkw


Bagi saya kembali no problemo. Saya selalu bilang. Istri pertama saya itu tape recorder seiring zaman Laptop hape gopro, karena benda-benda itulah yang selalu saya bawa. Jadi sudah biasa tuh LDR. Saya memang biasa Pergi Jumat Kembali Ahad, PJKA awas jangan disingkat Perjaka. 


Jadi di Keril saya itu, jelek-jelek gini kadang bernilai ratusan juta lho. Ada MacBook, GoPro, kamera canon, mudah2 an bisa dapet iphone terbaru. Aamiien yaa rabbal alamiiin. 


Biar kalau ngeyutub kualitas videonya lebih oke. Kalo pake hape biasa, kasian pemandangannya


Jadi yang bilang saya miskin itu, hoax! selama masih bisa bersyukur  dan merasa cukup, apalagi  sehat jiwa raga, lahir batin, bisa ibadah! Sempurnalah nikmat yang Allah berikan.

 

Ada anak2 yang terus tumbuh dan menjadi penyemangat, menjadi motivator. Ada anak saya, Win yang ngajarin bikin video.


Ihsania Luthfia kok dipanggil Winwin? Mengenai namanya itu, ada sejarahnya, karena Bapak saya biasa dipanggil Uwin, jadi biar slalu ingat bahwa dia berdarah Sunda meski tinggal di Jawa. Ulah pareman obor cenah


Abi dan Umi mendoakan Smoga kamu dan juga anak2 Abi Umi mendapatkan jodoh yang Bibit Bebet dan bobotnya unggulan. Terutama agamanya tentu. Sebaiknya Umroh dulu sebelum lamaran ya. Smoga Allah mudahkan jalannya. Aamiiin yaa rabbal alamiiin


Begitulah Setiap rumah selalu punya masalah. Saya yang suku Sunda menikah dengan Ayu wong jowo. Tentu banyak sekali perbedaannya: Seperti kata: "Tak" Kalo di Jakarta kan artinya tidak. Tapi di Jawa bisa sebaliknya, "Tak" bikinin teh kopi ya!  Waduh kirain gaboleh minum ngopi


nah di bawah ini, True Story


Tulisan atas namanya: Ihsania Luthfia yang pernah dimuat di Majalah Khazanah


Mr Sugeng Riyadi

http://mulyatman77.blogspot.com/2016/07/mr-sugeng-riyadi.html


Mohon doanya ya semoga rumah tangga kami Sakinah Mawaddah wa Rahmah


Lainnya:

Menikmati Matahari Terbenam di Heha Sky View


Silakan Klik:

Mafaza-Store

Lengkapi Kebutuhan Anda

Tidak ada komentar: