Minggu, 05 Juni 2022

JOGJA NGANGENIN Reuni Dadakan Bareng Biofa SMAN 30


 JOGJA NGANGENIN Reuni dadakan bareng Biofa SMAN 30

Teman Eman Saya kenakan Pakaian dalang, Blangkon ini karena saya baru pulang dari Yogya liburan bersama teman2 alumni SMA. 

Di SMA Negeri 30 Jakarta Kami dulu sama-sama di Biofa, alias Biologi 4, Fa disini dari tangga nada do re mi fa. 


Bulan Syawal 1443 Hijriyah ini orang-orang seperti dendam karena 2 atau mungkin 3 kali lebaran ga mudik. 


Begitu ada kesempatan mudiklah. 

Ternyata meski nyebelin, pada kangen juga sama macet-macetan.  


Seperti tayangan sebelumnya, saya sengaja pelihara Lele, untuk menyambut teman2. atau saudara2 yang datang dari Jakarta. Mereka akan saya suruh nyerok lele sendiri, terjun ke kolam. Jadi sebagai hiburan untuk tamu2 dari kota gitu lho.


Jadi sudah saya siapkan


silakan klik ya  👇



 


Yang ditunggu Sondi, Tontro dan Oge, ternyata yang datang Erwin sekeluarga. Dia dari Salatiga sedang mencari tempat kost untuk anaknya. 


Yah semacam kebolak gitu, Anaknya Erwin kuliah di Jawa sedang anak saya justru kuliah di Jakarta.


Alhamdulillah bisa ketemu lagi dengan Haji Erwin anak kwitang yang sudah 35 tahun berpisah. Tapi, saya tak kuasa menahan ketika bada Asar dia pamit. Padahal pengen banget mempertemukan dengan Sondi cs, biar rame. 


Maghrib Sondi baru sampai di rumah saya alhamdulillah tamu-tamu ini sempat nyicipin pecel lele. 


Bada Isa kami otewe. Jadinya saya seperti diculik gitu. 


Berempat berangkat Ke Yogya. Jadi guide dadakan untuk Tontro Sondi dan Oge. 


Kami sepakat acaranya hunting kuliner dan untuk sementara mengabaikan Gunung dan Pantai. 


Waduh, masya Allah, ternyata Hotelnya penuh. jadinya muter-muter jogja dulu nih.  


Lalu menikmati malam-malam di Malioboro.


Bagi saya, acara yang paling menyenangkan adalah sarapan. Buktinya 2 kali sarapan, kami selalu yang paling terakhir keluar dari resto. Bahkan harus diingatkan oleh pramusaji.


di meja sarapan itu, Tema obrolan mengalir dari kangen2 an masa-masa SMA, sharing masalah keluarga hingga persiapan memasuki masa pensiun. 


Kami ingin agar hidup bermanfaat. meninggalkan jejak kebaikan.


Saya tau naik gunung dari Biofa lho, dulu saking senangnya bisa sampai puncak Gunung gede, ga sadar pelukan di puncak  sama Sondi.


Nah Dari obrolan di meja sarapan terungkap


Sondi sudah membuat Semacam asrama untuk anak-anak berkebutuhan khusus. 


Kalau saya tengah menjalani hidup seperti di Film Little House on The Praire atau Keluarga Cemaranya Arswendo Atmowiloto


Sedang Oge dan Tontro tampak lebih religius. 


Di saat yang sama saya sedang butuh konten untuk channel yutub saya. Kehadiran mereka sangat membagongkan hahaha ...


Begitulah pemirsa, tak ada yang kebetulan. Tadinya sebelum kehadiran mereka Saya lagi kepikiran mau beli Blangkon. SUpaya penampilan saya di Channel ini ada penyegaran. 


Eh diperjalanan Pulang justru Sondi yang mengingatkan. Pas di tikungan itu Oge melihat Pedagang Kaki lima yang jual Blangkon, jadinya saya turun berlari untuk membelinya.


Trims ya Sob, sudah mampir ke istana saya. 


Teman saling menginspirasi


Silakan klik:

Istriku Pengeritik yang Jujur

Silakan Klik:

Mafaza-Store

Lengkapi Kebutuhan Anda

Tidak ada komentar: